Rabu, 28 Mei 2008

MY MILAD

Milad..
kini kata itu ga begitu bikin greget dalam hidup gw sekarang.. bahkan aku hampir lupa tanggalnya :)
tapi.. TerimaKasih Allah.. masih memberikan mereka yang masih peduli pada milad kuw
hari ini..
Ternyata hari ini gw jadi sennnneeeennngggg deh.. ini adalah
"hari terbahagia gw selama gw menginjakkan kaki di compnet"
Terima kasih kawan atas doa-doanya..
Semoga doa2 yang kalian berikan untukkuw tulus dan bisa terkabul.. amin..
tapi kali ini ada doa2 aneh yg baru gw dapet
1. Semoga cita n cintanya tercapai (hihihihi.... amin..)
2. Semoga memiliki ketegaran seperti Siti Hajar & Siti Khadijah (hahahaha.. w tidak sealim mereka dan w ga mo dipoligami kaya mereka)
3.Semoga mendapatkan ikhwan yang baik, sholeh, ganteng n.. ROMANTIS (jiakakaka.. fachri..oh fahri..)
4. Dipertemukan dengan jodoh yang baik di mata Allah.. (amin.... amin...)
5. nih yang paling rese.. semoga orang tua gw ga nyesel punya anak yg suaranya kaya gw.. (hu...)

hahahhah...jikakakaka... umur mendekati 20 doa2-nya jadi menjurus ke pasangan hidup
tapi... ini juga doa yg gw harapkan sih..(cie...)
Semoga doa-doa itu dikabulkan oleh Allah... Amin..Ya Robbal 'alamin.... :)

Tidak ada komentar: