Kamis, 01 Mei 2008

Surat untuk Hati

Dear Hati..

kenapa sih lo sekarang2 ini jadi melow gtu.. w binun deh..:(
kayanya lo lagi sakit ya? sakit gara2 apa ti.. w boleh tebak yach
1. kamu sedih karena kamu merasa jadi orang yg gagal
2. kamu sedih karena usahamu dari dulu kini terlihat sia-sia karena sudah ada pengakuan
3. kamu sedih karena kamu lagi dapet kali ya?
4. kamu sedih karena kamu sendirian? butuh temen? butuh temen curhat?
5. kamu sedih karena...... the big point "takut kehilangan temen yg udah km sayang"
6. kamu sedih karena... cukup deh sampe sgini dulu n km harus kasih penjelasan sama aku ya...
hm.. merasa gagal?? ga juga.. takut kehhilangan temen?? iya juga sih
tapi gw sih lebih nuncep karena ternyata selama ini usahaku seakan sia2 untuk orang yg aku sayangi seperti dia (yg lainnya jg kusayangi) biarlah dia saja yg tau bagaimana
caranya menyelesaikan semua ini. yang penting dalam kamus hidup gw.."ga ada satu pun personilku yg berkurang mereka akan tetap utuh walau bagaimana pun kondisi kita"

4 komentar:

erpa_7184 mengatakan...

ui mba iis yg melow...

laa tahzan donk...
masa anak cipinang gampang nyerah... :)

hayoo bakar semangatnya...
kalo sekarang aja dah lemes, gimana nanti ke depannya...

btw, barusan gw ngomong apa yah ?
gw sendiri juga ga begitu ngerti...
hehehehe....

SabraShatilla mengatakan...

ih endar, orang lagi sedih kok malah bakar ayam??

alo is... kita sedang berada di titik nadir.. what should we do? w juga bingung... lw sebagai kapten team pasti terpukul ya...

but keep it slow lah, sekarang gi letih2nya nih. daripada pusing sama yang negatif2, mending kita planning yang positif2 aja yuks...

erpa_7184 mengatakan...

gw bilang kan bakar semangatnya mba riris... bukan bakar ayamnya... (biasanya mba ririrs ini memang lebih sensitif kepada hal2 yg berbau makanan...) hehehehe...

AdaL4N4 mengatakan...

Neng neng...biarlah semua berlalu...jangan kau ungkit masa lalu...some people live just to play the game...
Rangkul semuany jadi atu, hmm..jgn paksain tpny.
Pastinya harus tetep SEMANGAT n jng pernah ad kata putus asa
Optimis n positif thinking
Yupz, luv u all:)